Civil Engineering BINUS University

HIMTES Presidential Election

Binus University, Himpunan Teknik Sipil28 Oktober 2020 – Pemilihan Ketua Umum Himpunan Teknik Sipil kembali diadakan bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda. Mahasiswa-mahasiswa Teknik Sipil Binus University ikut memeriahkan acara dengan semangat pemuda dan mengenang perjuangan para pahlawan Indonesia.

Pada acara ini diperkanalkan Laurensius Wicaksono Adie dan Sarah Ananda Nabilah sebagai bakal calon dari Ketua Umum Himpunan Teknik Sipil. Kedua bakal calon memperkenalkan visi dan misi mereka dalam kepemimpinan di masa yang akan datang. Kedua bakal calon yang memiliki cara pandang dan prinsip yang berbeda membuat acara pemilihan kali ini menjadi jauh lebih seru dan tegang dari pemilihan-pemilihan sebelumnya.

Siapapun yang akan terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HIMTES) Bina Nusantara Periode 2020-2021, semoga dapat mengemban amanahnya dan semakin meningkatkan kinerja serta peran orgnisasi. Besar harapan kita HIMTES dapat menjadi Himpunan Mahasiswa yang Profesional, Mandiri, dikenal oleh Masyarakat dan dapat memberikan peran maupun solusi yang positif, serta dapat membangun dan membentuk mahasiswa-mahasiswi yang profesional, sukses, dan membanggakan.