Civil Engineering BINUS University

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) HIMTES – 2014

Latihan Dasar Kepemimpinan 2014 ini diadakan untuk keempat kalinya oleh HIMTES. Dalam acara ini, kami mengutamakan pembinaan kepemimpinan dan kebersamaan dalam berorganisasi serta memberi gambaran yang jelas kepada calon pengurus mengenai kebijakan-kebijakan kampus yang berkaitan dengan organisasi dan kemahasiswaan. Materi-materi tentang motivasi dan kerja sama juga kami sertakan dalam LDK ini.

Adapun tujuan diadakannya LDK himtes ini adalah untuk membentuk dan mempersiapkan peserta untuk siap dan aktif menjadi aktivis maupun pengurus HIMTES, membina kekompakan dan kedisiplinan calon pengurus yang akan berguna dalam kepengurusan dan aktivitas HIMTES, mempersiapkan calon pengurus agar menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab

LDK dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2014 – Minggu, 23 Februari 2014 bertempat di Taman Wisata Pasir Putih, Jl. Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Peserta LDK 2014 berjumlah 45 orang calon aktivis, yang terdiri dari Binusian 2016 dan Binusian 2017.

Acara dalam LDK kali ini terdiri dari 5 sesi yaitu Pembuatan Proposal dan Laporan Pertanggung-Jawaban (LPJ), Praktek pembuatan Proposal dan Laporan Pertanggung-Jawaban (LPJ), Pengenalan HIMTES, dan Sharing dengan alumni. Selain itu untuk menjalin kebersamaan bagi antar peserta dan peserta dengan senior, maka dibuatlah sesi games bakiak dan tarik tambang.

IMG_3436“Gambar Ketua HIMTES membawakan sesi Pengenalan HIMTES”

Sumber : HIMTES.org