People Innovation Excellence

About Himtes

logo

Sejarah

Berawal di akhir abad 19 tepatnya pada tahun 1998 dengan semakin tumbuh berkembanganya jurusan Teknik Sipil Bina Nusantara, maka dibentuklah suatu himpunan jurusan dengan nama HIMTESI dan tidak banyak orang tahu tentang himpunan ini. Organisasi ini hanya beranggotakan ± 30 orang.

Berkembang semakin berkembang, dengan beberapa pertimbangan akhirnya tepatnya pada tanggal 9 September 1999 himpunan jurusan tersebut berubah nama menjadi HIMTES (Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil) yang dikenal sampai sekarang dan diresmikan oleh Biro Kemahasiswaan.

Seiring dengan prestasi yang diraih oleh para anggota, HIMTES semakin dikenal oleh banyak orang. HIMTES sekarang juga memiliki sub-organisasi untuk alumninya yakni IKASINARA (Ikatan Alumni Teknik Sipil Bina Nusantara).

 

Visi HIMTES

Menjadikan HIMTES sebagai fasilitator yang komunikatif, responsif, transparan bagi pengurus-anggota dan sebagai pemersatu semua mahasiswa Teknik Sipil Binus.

 

Misi HIMTES

  • Menerapkan dan memperbaiki sistem kerja yang lebih baik;
  • Menjadikan mahasiswa yang bertanggung jawab, disiplin, jujur, dan memiliki sikap sebagai seorang pemimpin;
  • Mengadakan kegiatan yang dapat memfasilitasi mahasiswa dan sebagai pemersatu mahasiwa jurusan teknik sipil Binus.

Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close