People Innovation Excellence
 

Hari Pahlawan, 10 November

10 November 1945 yang merupakan peristiwa terbesar setelah Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945 dan dalam sejarah revolusi Indonesia. Dimana banyak pejuang-pejuang Indonesia yang gugur dalam pertempuran. Para pahlawan berjuang demi kemerdekaan Indonesia, untuk mengusir para penjajah demi menghilangkan bangsa Indonesia dari imperialisme para kolonial.

Sekali dalam setahun, pada 10 November, diperingati hari pahlawan dengan cara penghormatan mengibarkan bendera satu tiang penuh, sebagai bentuk mengenang semua jasa-jasa para pahlawan Indonesia yang telah mengorbankan seluruh jiwa dan raganya untuk mebela negara sampai titik darah penghabisan.

“Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah, Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah.” – Soekarno

Teknik Sipil Bina Nusantara dan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Bina Nusantara mengucapkan Selamat Hari Pahlawan

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close