People Innovation Excellence

SEMINAR TEKNOLOGI BETON PRECAST

Teknik sipil merupakan bidang keahlian yang sudah cukup tua dan telah berkontribusi banyak terhadap perkembangan dunia. Pada dasarnya bidang teknik sipil membantu membentuk kehidupan modern yang kita nikmati sekarang ini. Bidang teknik sipil membangun, menjalankan, merawat dan memperbaiki atau memperbaharui fasilitas dan infrastruktur yang diperlukan oleh kehidupan modern seperti gedung, jalan, jalan layang, jalan kereta api, jembatan, bendungan untuk pembangkit listrik dan juga pengairan, pelabuhan laut dan udara, bangunan kilang minyak, bangunan anjungan lepas pantai, dan lain-lain. Teknik sipil adalah suatu ilmu yang sangat berkaitan dan mendukung perkembangan pembangunan suatu wilayah/negara.Di dalam teknik sipil penggunaan beton sangatlah berdampak besar terhadap pembangunan sehingga banyak yang mengembangkan kemampuan beton dalam dunia konstruksi, salah satunya beton precast.Beton Precast atau juga disebut beton pracetak merupakan bahan beton yang telah dibuat bukan dilokasi proyek dengan bentuk sesuai cetakan, kemudian beton yang dicetak tersebut akan diangkut dan dipasang ke tempat lokasi konstruksi bangunan.Agar mahasiswa/i dapat memperluas pengetahuan mengenai beton precast teknik sipil, Maka dari itu, kami mengadakan acara ‘Seminar Teknologi Beton Precast’ di Kampus Binus University.

Hari/Tanggal                  : Kamis, 2 Juli2015

Tempat                           : Exhibition Hall lt. 3 Anggrek.

Waktu                            : Pk 09.00 s/d Pk 15.00 WIB


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close