People Innovation Excellence
 

Civil Tour – Day 2

Dilanjutkan di hari Jumat, 23 November 2018, semua peserta berangkat menuju ITB yang tidak terlalu jauh dari hotel. Sesampainya di ITB semua peserta, panitia, dan dosen langsung diarahkan menuju gedung ALSI yang biasa digunakan sebagai tempat pertemuan atau kegiatan di ITB.

Kegiatan studi banding ini diawali dengan pembukaan dari pihak ITB dilanjutkan oleh Ketua Jurusan Teknik Sipil BINUS dan Ketua Acara Civil Tour 2018. Selanjutnya dilakukan sesi presentasi dari kedua kampus ditambah dengan ICE Binus. Setelah sesi presentasi selesai pihak ITB mengajak seluruh peserta yang sudah dibagi perkelompok untuk melakukan campus tour dengan mengunjungi beberapa lab dan juga beberapa ruangan yang biasa digunakan mahasiswa teknik sipil ITB. Kegiatan studi banding ini ditutup dengan foto bersama dan juga obrolan santai bersama anak ITB.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close