People Innovation Excellence

Civil Cup 2017 Miracle of Diversity

Civil Cup  merupakan ajang perlombaan olahraga yang di selenggarakan oleh HIMTES ( Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil) untuk yang ke tiga kalinya dan di mulai pada tanggal 11 Maret hingga 25 Maret 2017 dimana dalam perlombaan olahraga ini menghabiskan waktu tiga minggu. Civil cup merupakan ajang perlombaan olahraga yang di selenggarakan khusus untuk mahasiswa/i Teknik Sipil Bina Nusantara. Dengan bertemakan Miracle of Diversity yang artinya adalah indahnya dalam kebersamaann, di harapkan melalui lomba ini kedekatan dan kebersamaan mahasiswa/i Teknik Sipil Binus bisa lebih erat.

Lomba ini di ikuti oleh mahasiswa/i angkatan 2013 hingga 2016, hampir semua pertandingan terisi sehingga menambahkan keseruan pada  ajang perlombaan olahraga kali ini. Minggu pertama perlombaan diselenggarakan di Binus Syahdan pada hari Sabtu, 11 Maret 2017.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close