People Innovation Excellence

Pemasangan Biopori

5

Beberapa mahasiswa tingkat akhir Jurusan Teknik Sipil (Adhitia Rizki Hermawan Putra, Afif Pramudya Ananta,  Bagus Wicaksono, Benov Rensa Triputra, Renaldo Perdana Putra, dan Rio Abi Prasetya) mengadakan kegiatan community service di daerah Bintaro, Jakarta Selatan dengan memasangkan lubang biopori di komplek perumahan salah satu warga. Lubang biopori ini berfungsi untuk meningkatkan daya resapan air, mengubah sampah organik menjadi kompos dan memanfaatkan fauna tanah dan/atau akar pohon. Mahasiswa Bina Nusantara University diwajibkan untuk melakukan community services selama mereka berkuliah disini. Ini merupakan salah satu persyaratan juga untuk dapat lulus dari Binus.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close