People Innovation Excellence

PAMERAN CONCRETE SHOW SOUTH EAST ASIA – INDONESIA

Dalam rangka memperluas pengetahuan teknik sipil di dunia kerja serta menjalin koneksi yang lebih baik, maka Teknik Sipil Binus University rutin mengikuti seminar ataupun pameran mengenai teknik sipil. Salah satu seminar yang dihadiri adalah SEMINAR CONCRETE SHOW SOUTH EAST ASIA – INDONESIA, di  JI-EXPO . Seminar ini diikuti oleh 200 perusahaan dari 23 negara termasuk Indonseia, Belgium, Denmark, Jerman, Inggris, Italia, Perancis, Kanada, Amerika Serikat, Swiss, Malaysia, Singapura, Jepang, Cina, Turki, Norwegia, Vietnam dan negara lainnya. Dalam pameran ini setiap perusahaan memamerkan bisnis yang mereka jalankan.

Pameran ini juga disertai dengan seminar mengenai teknologi beton terbaru yang diaplikasikan dalam proyek2 di Asia tenggara.
1435647369677
1435647372312

1435558212786

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close