People Innovation Excellence

Rekreasi Karyawan BINUS – 2014

Universitas Bina Nusantara dengan bangga mengadakan acara besar yang begitu spesial di hati para karyawannya pada tanggal 2-3 September 2014 . Melalui acara ReKar BINUS 2014, Univ. Bina Nusantara mengajak seluruh jajaran karyawannya untuk melakukan liburan ke kawasan Ciater, Bandung. Acara yang diadakan selama 2 hari 1 malam ini berlokasi di Hotel & Resort Sari Ater.

Acara yang dipenuhi dengan kegiatan bersama ini berjalan dengan sangat berhasil berkat kerja keras para panitia yang juga merupakan karyawan dari BINUS. Terdapat beberapa lomba yang diadakan untuk memeriahkan acara ini, seperti : tarik tambang, bakiak, gelas berjalan, dan sendok tali. Terima Kasih banyak untuk Univ. Bina Nusantara atas acara yang meriah ini sehingga kami bisa merasakan momen-momen yang tak terlupakan ini.

20140902_060946

Foto Karyawan Laboratorium Teknik Sipil Univ. Bina Nusantara


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close