People Innovation Excellence

Sidang Pendadaran Skripsi – 2014

Kami segenap para karyawan dari Lab./Sto Teknik Sipil Universitas Bina Nusantara mengucapkan selamat untuk para mahasiswa BINUSIAN 2014 yang telah sukses dinyatakan lulus dengan skripsinya. Sidang yang diadakan di antara hari Senin – Rabu (25/08/2014 – 27/08/2014) berlangsung dengan sangat tegang karena merupakan tahap akhir bagi para mahasiswa untuk menyelesaikan studi S1 nya , akan tetapi berkat kerja keras mereka, akhirnya mereka mampu menyelesaikan skripsi ini dan mampu menjawab berbagai pertanyaan dari para dosen-dosen penguji.

Sekali lagi Selamat !!! semoga semangat ini terus ada hingga ke jenjang karir dan menjadi seorang Civil Engineer Bina Nusantara yang sukses dan mengharumkan nama baik Univ. Bina Nusantara di dunia industri.

996147_10202621739091471_3718059629123408608_n


Published at :
Leave Your Footprint
  1. Alhamdulillah, semoga yang lain segera menyusul

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close