People Innovation Excellence

Buka Puasa Bersama – HIMTES 2014

Tepatnya pada hari Sabtu 12 – Juli – 2014, HIMTES mengadakan acara buka puasa bersama yang diadakan di kampus Syahdan Univ. BINUS. Acara yang diadakan di setiap tahunnya ini turut mengundang pihak SCDC dan Jurusan Teknik Sipil. Puji Syukur kepada Tuhan YME karena acara tersebut berhasil dan berjalan dengan baik, terima kasih juga kepada Bapak Irpan Hidayat selaku Kepala Jurusan Teknik Sipil yang telah menyempatkan waktunya untuk berpartisipasi dalam acara ini, juga untuk Bapak Cosmos selaku perwakilan SCDC, dan para alumni yang telah hadir memeriahkan acara ini.

Acara ini memang rutin diadakan setiap momen Bulan Suci Ramadhan guna kembali mengumpulkan kawan-kawan dari Teknik Sipil dan sebagai bentuk toleransi beragama yang baik di dalamnya.

20140712_181343

Gambar proses acara buka bersama berlangsung.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close