People Innovation Excellence

1st Generation of Laboratory Assistant – Staff (2014/2015)

Selain mengurus bidang Akademis dan Dosen, Jurusan Teknik Sipil BINUS University juga memiliki satu lagi bidang yang sangat penting yaitu Laboratorium. Laboratorium merupakan bidang yang bertanggung jawab dalam menyediakan materi Praktikum untuk para mahasiswa sesuai dengan Jurusan Teknik Sipil yang tidak akan lepas dari cara mendapatkan, mengolah, dan menyajikan data-data parameter lapangan.

Mahasiswa yang sedang mengambil praktikum tidak-lah mungkin melakukan prakteknya sendirian, dibutuhkan sosok asisten yang sudah mempelajari sebelumnya untuk memberikan pengarahan agar praktikum yang sedang dijalankan bisa berjalan dengan baik dan penggunaan alat-alat praktikum digunakan sesuai dengan aturan. Sejak pertama kali Jurusan Teknik Sipil memiliki ruang Laboratorium sendiri, asisten yang ada hanyalah sebagai Part-Time Laboratory Assistant. Setelah perkembangan penggunaan Laboratorium, sangatlah dibutuhkan Laboratory Assistant yang mampu bekerja secara maksimal untuk mengembangkan kinerja Laboratorium.

Oleh karena itu sejak 17 Maret 2014, Jurusan Teknik Sipil merekrut 4 orang yang bekerja sebagai Full-Time Laboratory Assistant yang diikat secara kontrak selama 1 tahun dengan BINUS. Berikut adalah “Laboratory Assistant Team 2014/2015” :

IMG-20140516-WA0002

Dari kiri ke kanan :

Roni Conal, Darwin Julius Bontan, Rachmansyah (Ka. Lab.), Reynold Andika Pratama, Serkandi.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close