People Innovation Excellence

Road and Drainage Infrastructure Seminar

 

Pagi yang indah dihari itu. Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Binus University kali ini kembali mengadakan event seminar yaitu “Road And Drainage Infrastructure Seminar” pada hari Selasa, 14 Mei 2013. Para peserta mulai berdatangan ke lokasi dan melakukan registrasi mulai pukul 07.30. Seminar pun dimulai tepat waktu, pukul 8 pagi acara resmi dibuka oleh Kepala Fakultas Teknik, Dr. Ho Hwi Chie, Msc.

Selanjutnya adalah acara inti dengan topik pertama “An Introduction to Road Design and Road Drainage” yang dibawakan oleh Mr. Bob Scouller. Sedikit informasi Beliau adalah Master tentang structural engineering dari University of New South Wales. Sungguh suatu kebanggaan bagi kami, beliau dapat menjadi salah satu speaker di seminar kali ini. Dan topik pertama ini ditutup dengan sesi tanya jawab.

Untuk topik kedua adalah “The DOs & The DONTs: Road and Drainage” yang dibawakan oleh Bapak Eduardi Prahara. Beliau adalah salah satu doesn kami yang merupakan Master tentang transportasi dan Highway Engineering. Beliau membagi pengalamannya tentang apa yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam pengerjaan drainase. Pak Edu juga sangat terbuka dengan adanya pertanyaan-pertanyaan dari peserta seminar. Sangat edukatif!

Tidak terasa, sekitar pukul 11.30 sampailah di sesi penutupan dengan beberapa patah kata terima kasih oleh ketua HIMTES, Tommy William Tampubolon yang dilanjutkan dengan pemberian plakat sebagai simbol terima kasih oleh kepala lab Teknik Sipil, Bapak Irpan Hidayat kepada kedua pembicara. Sesi foto bersama dengan para pembicara juga tidak terlewatkan. Setelah melewati seluruh rangkaian acara, tibalah untuk santap siang bersama dan ini mengakhiri acara seminar kali ini. (FR)

sumber : http://www.himtes.org/gallery/road-and-drainage-infrastructure-seminar/


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close